Jumat, 25 Oktober 2013

FAKTA ILMIAH DARI KANDUNGAN AYAT QUR'AN

Di dalam  Qur'an surat Yassin ayat ke 78-79 disebutkan yg artinya :
"Dan dia membuat perumpamaan bagi Kami; dia lupa kepada kejadiannya ia berkata :"Siapakah yang dapat menghidupkan tulang belulang yang telah hancur luluh? Katakanlah :"Ia akan dihidupkan oleh Tuhan yang menciptakannya kali yg pertama. Dan Dia Maha mengetahui tentang segala makhluk"

  Ayat tersebut menerangkan bahwa Allah akan membangkitkan semua manusia dari generasi awal hingga akhir setelah hari kiamat. Keterangan ini barangkali sulit dicerna oleh umat jaman dulu, bagaimana mungkin jasad yg sudah hancur bisa dihidupkan kembali.
Namun fakta ilmiah membuktikan :
 
Adalah seorang ilmuwan warga Jerman  bernama Han Spernann yg berhasil mendapatkan nobel bidang kedokteran pada tahun 1935 dimana dlm penelitiannya membuktikan bahwa asal mula kehidupan adalah dari tulang ekor. Dalam penelitiannya ia memotong tulang ekor dari sejumlah hewan melata lalu mengimplantasikan ke dalam embrio lain. Hasilnya , tulang ekor ini dpt tumbuh sbg janin kedua di dlm janin tuan rumah. Untuk itulah ia  menyebutnya sbg " The Primary Organizer" atau pengorganisir pertama.
Pada penelitian lainnya iapun mencoba menghancurkan tulang ekor tsb lalu menumbuknya dan merebusnya dgn suhu yg tinggi dlm waktu yg cukup lama . Setelah menjadi serpihan halus ,ia mencoba mengimplantasikannya pada janin lain. Hasilnya ,sel-sel serpihan tadi masih tetap tumbuh membentuk janin sekunder. Artinya tulang ekor tsb tetap hidup dan tidak pernah rusak.....
 





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar