Minggu, 15 September 2013

Globalism

Indonesia negara yang penduduknya mayoritas muslim terbesar didunia tak kan luput pula dari cengkraman hembusan idiolologi gerakan freemason ataupun Iluminate . 
Penduduk Indonesia saat ini masih punya Pancasila sbg idiologi bangsa meski nilai-nilainya sdh mulai luntur , namun kita masih berbangga punya banyak ulama ataupun pemuka agama non muslimpun masih disegani di masyarakat.
            Namun kitapun tak bisa mencegah serbuan pengaruh global yg menggiring kita pada kehidupan yg konsumtif, materialistis, hedonis  shg mental generasi anak kita sdh mulai jauh dari nilai akhlak islami ataupun budaya ketimuran yg santun dan bernilai.
            Barangkali kitapun boleh akui kita tak bisa melawan arus budaya global yg tanpa kita sadari kitapun sebenarnya sudah mulai ikut hanyut kedalamnya.
            Lalu bagaimana membentengi kita agar kita konsisten menjalani hidup supaya bisa khusnul khotimah??????.......mungkin kita harus lebih banyak berdo'a, beramal kebajikan agar jadi teladan bagi yg lain dan yakinlah bahwa Tuhan yg mengatur segenap makhluk beserta kehidupan ini......... wallahu a'lam bissawwab..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar