Senin, 23 September 2013

DO'A DI AKHIR JAMAN

         Ribuan tahun terpaut, berabad jarak dari generasi ke generasi lahirlah diriku yg kini harus menempuh hidup yg mungkin sdh menunjukan tanda2 akhir jaman.
         Dijaman ini teramat banyak ajaran, paham, ideolagi  yg kadang sering membuatku bingung dan bimbang meski semua mengatasnamakan ajaranMu...... Ya Rabb  seandainya Engkau pertemukan aku dengan RasulMu betapa aku ingin pastikan jalan yg lurus agar aku yakin melangkah.
         KitabMu, aku yakin akan kebenarannya namun aku tak mampu memaknai isinya secara kaffah  karena keterbatasanku ...... maafkan aku Ya ALLAH...

         Kebenaran yang hakiki di jaman ini seakan cuma fatamorgana belaka.....
Ya Rabb  sang penguasa alam semesta ,jangan biarkan aku terjerumus ke dalam jalan yg sesat......Lindungi hambaMu ini Ya ALLAH..........amiiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar