Selasa, 24 Agustus 2010

SAAT 2 PENUH RAHMAT

Ditengah kemelut ketidakpuasan,hasutan,kerusuhan,kejahatan, kita merasa semakin takut. Mulai dari rasa takut kehilangan pekerjaan yg berarti hilang penghasilan sampai rasa takut akan kematian.Disisi lain, tangan kita mungkin bersih dari tindak kekeliruan tsb.tetapi toh terselip keberingasan dan kebencian di dlm hati yg slalu kita sembunyikan dibalik topeng kepalsuan.
Stop segala kegilaan ini! Mari kita peluk kegilaan lain : gila cinta kasih dan kembali susuri jalan sang Pencipta, karena Dialah sumber kesembuhan dari segala kegalauan rohani kita.
Warna hidup kita tergantung pada rona kacamata yg kita pasang.Kacamata buruksangka dan kebencian akan menjerumuskan kita dalam hidup yg penuh rasa dendam dan curiga. Kacamata kedamaian akan membimbing kita ke dlm hidup penuh kedamaian.Hidup akan baik bila pandangan kita selalu baik,berpikir baik tentang oranglain,berpikir baik tentang keadaan,berpikir baik tentang Tuhan.Kesadaran akan semua itu tentulah harus ditumbuhkan,berbareng niat yg bulat untuk mewujudkannya.Memperkuat diri dgn keimanan dan hatinurani, itulah jalan penuh rahmat. Bercakap-cakaplah dengan Tuhan berdua. Semoga Tuhan selalu bersama kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar