Selasa, 17 Agustus 2010

DIRGANTARA INDONESIA

Sudah 20 tahun aku mencari penghidupan di perusahaan ini ,banyak cerita, pengalaman, suka dan duka aku dapat di sini. Mungkin karena takdir pula aku sampai detik ini masih mencari rezeki di perusahaan ini. Tahun 1989 aku mulai menginjak perusahaan pabrik pesawat terbang yang lagi naik daun namanya di negri ini dgn dipimpin seorang jenius yg terhormat Bpk. Habibie yg mantan orang no. 1 negri ini. Namun seiring waktu dgn berbagai situasi ekonomi dan politik negeri ini ,banyak hal2 yang aku alami seiring perkembangan perusahaan ini. Dari mulai demo serikat pekerja, pemogokan kerja ,perusahaan ditutup sampai karyawannya dirumahkan , gontok2an antara serikat pekerja dgn direksi , dan lain2. Sedih sebenarnya ditengah kekisruhan selama ini yang banyak sekali menimbulkan gejolak sosial yang parah. Apalagi ketika pengrumahan terjadi tidak sedikit teman2 yang saling bermusuhan, banyak keluarga yang jadi berantakan ......bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar