Minggu, 11 Agustus 2013

Zionism

"FREEMASON"  pernahkah anda dengar kata ini?....ya ,ini adalah gerakan bawah tanahnya orang yahudi zionis yang ingin mengubah tatanan dunia dengan aturan dan hukum mereka. Mereka telah membuat konsep dan strategi untuk menguasai muka bumi ini dgn cara mengusung kesetaraan sosial, hak asasi, kemerdekaan dan demokrasi yg dianggap bisa menghargai, mengatur tatanan hidup umat manusia di bumi. Padahal buat kita umat Islam aturan yg plg hakiki kita adalah AL QUR'AN.
        Saat ini konon katanya sdh ribuan bahkan jutaan org yg sdh didoktrin sbg "change agen"nya mereka diseluruh negara di penjuru dunia. Orang yg dipilih biasanya yg sangat berpengaruh thd pembuat kebijakan di suatu negara. Kalau di kita konon katanya lewat yayasan2 semisal LION Club, Rotary Club semacam itu yg kita tahu anggotanya merupakan para petinggi pemerintah dan pengusaha nasional & internasional.
         Gerakan ini memang sangat halus dan tampak kasat mata, shg dampaknya akan kita rasakan mungkin setelah beberapa generasi. Generasi kitapun mungkin saat ini sdh bisa merasakan dan melihat sepak terjang pemerintah kita yg tak berdaya melawan tekanan asing dlm memutuskan kebijakan negara. Dari sisi ekonomi kita selalu dibelit utang ,politik kita selalu dibawah tekanan shg semua kebijakannya selalu menyengsarakan rakyat jelata........syariatnya kita ini negara merdeka namun hakikatnya kita ini masih dijajah kekuatan asing..........(wallahu alam bisyawab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar